Kelakuan Penjual Kopi !!

Thursday, October 07, 2010 0 Comments

Waktu itu momo lagi ngopi di sebuah toilet eh si sebuah warung kopi. Lalu datanglah seorang preman dan memesan kopi.
" bang bikinin gua kopi atu "
" yah mas"
" gak pake lama"
" emang nggak pake lama ada juga pake gelas"

Tidak lama kemudian jadiah tuh kopi, tanpa basa basi tuh preman langsung meneguk secangkir kopi yang masih panas.
"kurang ajar " sambil marah tuh preman
" bukan kurang ajar bos tapi kurang dingin, lagian siapa suruh kopi masih panas langsung di minum" penjual kopi jawab !
"minta di hajar nih orang " Kata preman sambil marah besar !
" nggak ko bos saya nggak minta di hajar tapi saya minta di bayar kopinya Rp.2500" kata tuh penjual kopi ! karena malu di tertawain sama orang - orang yang ada di situ preman itu langsung bayar dan pergi.
" eh bos kembaliannya" penjual kopi teriak !
"Ambil ajah " kata tuh preman tanpa menoleh kebelakang !
" Makasih yah walaupun cuma gope" teriak penjual kopi dengan keras !
Preman itu mungkin tidak mendengarnya karena orang -orang yang ada di situ tertawa makin keras. Karena terlalu asiknya tertawa kopi si momo udah dingin tanpa ia menyadarinya. Lalu ia meminumnya.
"puah... cccuh... cuuuh kurang asem" sambil memuntahkan tu kopi !
"Emang kopinya nggak pake asem mau saya bikinin kopi yang pake asem" sambil menghampiri si momo !
tanpa banyak kata lagi si momo langsung bayar dengan uang pas dan pergi.
"dari pada gua malu kaya preman yang tadi" ngelutuk sambil jalan !
Kelutukan si momo itu kedengeran sama yang lain, akhirya semua yang ada di warkop itu bubar karena kelakuan si penjual kopi itu.
" cari tempat lain aja yuu " sambil mereka pergi dari tempat itu.hehe

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: