Back to ICT

Tuesday, September 06, 2011 0 Comments

Hari ini tanggal 6 September 2011 dan saatnya untuk aku berangkat menuju ICT karena besok aku sudah harus masuk sekolah. Setelah liburan yang kurang lama akhirnya aku kembali ke ICT tempat aku tidur dan menghabiskan waktuku. Sejak semester kemarin aku tidak pulang ke Rumah seperti murid pada umumnya yang setiap hari hilir mudik ke dan pulang sekolah, aku sekarang tinggal di ICT di sekolahku.

Aku berangkat dari rumah jam satuan dengan gaya orang libya yang mau perang, tas ransel yang penuh dengan baju-baju yang biasa aku kenakan selama di sekolah termasuk baju perlengkapan untuk main basket . Lalu satu tas lagi yang berisi sepatu dan buku-buku, setelah itu aku masih harus membawa sebuah kantung kresek yang berisi bom dan alat peledak lainnya becanda kali, isinya itu makanan ringan camilan dan makanan berat seperti batu, bata, dan pasir (nasi). Singkat cerita aku sampai di sekolah kalau yang berangkat dianter sama ayah naik motor nggak usah diceritain kali ya.
Sampai di Sekolah aku sudah ditunggu oleh teman sekaligus guru ku, please welcome Iwan Setiawan alias Chawenk sebelum aku masuk gerbang aku sms kang iwan yang isinya "bantuan !" karena lama dan gak mungkin aku nunggu didepan anak pramuka dan juga anak paskibra yang lagi latian. Lalu dengan susah gampang aku berjalan dengan dua tas dan satu kantung kresek yang aku masukan kedalam tas yang satuny. Tak lama  kemudian chawenk membalas pesannya yang isinya kayak gitu " Kusorangan we bisa ieuh " dan dengan sekejap aku sudah sampai di ICT dan wajah kang chawenk yang berseri-seri keluar dari pintu ICT menyambutku, aku segera masuk dan membereskan peralatan perangku. Rasanya aku lega sekali setelah membereskan barang dan buku-buku ku tapi pekerjaan besar menanti aku harus membereskan ICT yang lumayan bersih sekali (bulshit) mungkin dulu bersih yah, setelah berperang kurang lebih selama 2 sampai 3 jam akhirnya selesai juga gencatan senjata dan kami menang dengan skor 11 - 0 kaya belanda melawan san marino. Akhirnya bersih juga ict walaupun nggak kaya di hotel bintang tujuh (obat sakit gigi) tapi aku bersyukur aku bisa tinggal dan belajar di ICT. Aku bisa mendapatkan banyak ilmu dari Guru - guru dan juga teman-teman ku di ICT, oh iya aku tinggal di ICT bersama kang beni dan kang arif kalau kang iwan kan tadi udah diceritain, tapi mereka belum pada datang saat postingan ini di terbitkan mungkin mereka datang malem atau besok. kayaknya samapai disini dulu yah cerita mengenai ICT. lain kali di lanjut.

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: