Resolusi Di Tahun 2012

Wednesday, January 04, 2012 0 Comments

Udah lama banget saya gak nulis di blog ini. Karena sekarang masih momen tahun baru jadi saya mau nulis tentang resolusi di tahun 2012 ini. langsung aja kayaknya, pertama saya ingin menjadi orang yang lebih baik dalam segala hal, lebih disiplin, lebih semangat, lebih sabar dan lebih teliti dalam melakukan sesuatu. kedua saya ingin bisa menghasilkan uang sendiri jadi sekarang saya sudah mulai mewujudkannya dengan berjualan hosting bekerja sama dengan teman saya yaitu Mimbar Adi Nugraha alamat hosting kami disini http://connectwebhost.com dan saya juga memulai bisnis baru yaitu Jualan obat herbal di sini http://omarshop.com kalo yang mau liat langsung mampir aja ya. Kemudian yang ketiga tentu saya ingin lebih sukses dari tahun kemarin dan ingin mewujudkan cita-cita yang belum tercapai di tahun kemarin. selanjutnya atau yang keempat saya ingin membahagiakan orang tua. sebenarnya masih banyak yang ingin saya capai di tahun 2012 ini, namanya juga manusia gak akan pernah merasa puas dengan apa yang mereka dapatkan dan mereka miliki.

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: