Kembali NGEblog

Wednesday, April 18, 2012 0 Comments

Setelah lama gak ngeblog, akhirnya saya memutuskan untuk "Back to school" eh Back To Blogger. Sudah sekitar 2 abad kurang 1 abad 1 tahun 1 bulan 1 hari 1 jam 1 detik saya tidak ngeblog dan akhirnya saya kembali ngeblog. Pas mau buka ini blog hampir aja ane lupa email mana yang dipake, setelah ane cari-cari akhirnya ketemu juga emailnya, trus langusung aja gua buka karena passwornya ane masih inget pas gua buka nih blog sarang laba-laba dimana-mana trus debu berterbangan udah deh kayak rumah yang gak pernah diurus, wkwkwkwk. langsung aja gua rapih2, mulai dari cuci piring, cuci baju, cuci celana,  cuci lantai eh maksudnya ngepel, ngepelin kaca eh maksudnya bersihin kaca, semua itu gak gua kerjain karena gua kan mau ngebenerin blog bukan benerin rumah, wkwkwkwk. trus gua coba cari2 template yang kelan gila, akhirnya nemu juga nih template walaupun ngjiplak punya orang lain tapi gua suka sama nih template soalnya kayak di linux. Gua masih bingung mau diisi apa ini blog mau kayak dulu diisi setiap saat tapi hasil copas alias copy paste atau mau diisi sama potingan hasil sendiri cuma mungkin gak bakal setiap hari posting soalnya harus mikir juga kan :D ... kalau ada yang punya saran kirim ke rumah gua yah sekalian sama ayam goreng satu paket wkwkwkwkw. udah dulu ah gua udah pegel ngetiknya, kwkwkwk

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: