Save Money

Thursday, April 19, 2012 0 Comments

Uang, kadang datang kadang pergi, terkadang ketika kita mempunyai uang kita tidak pernah ingat bagaimana ketika kita tidak punya uang itu yang saya alami saat ini. Uang begitu cepat hilang dari tangan saya, tapi untuk mendapatkannya itu lama,kenapa bisa seperti itu ? coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang hooohooo hoohooohuooo. Setelah saya pikir2 faktor utama kenapa saya sangat gampang kehilangan uang adalah karena saya boros dan tidak pernah nabung. wkwkwk , jadi mulai saat ini saya akan berusaha untuk menabung atau menyisihkan sebagian uang saya untuk di tabung. Tujuannya tidak banyak cuma untuk digunakan pada saat saya membutuhkan nya. lah emang itu kan fungsi uang ?? . Tapi kenapa yah kebanyakan orang yang menabung itu untuk sesuatu yang besar misalnya untuk membeli HP, Handphone, Telephone genggam dan Ponsel (sama aja kali) tapi tujuan saya nabung itu bukan untuk hal yang seperti itu, saya nabung supaya saya tidak boros lagi, karena entah mengapa ketika saya megang duit perut yang asalnya kenyang mendadak lapar, dan males untuk masak sendiri. itu tujuan saya nabung apa tujuanmu ??

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: