Sendal [Keyboard] Querty

Monday, April 30, 2012 0 Comments


Malam semua nya, kali ini ane gak bakal ngebacot masalah yang gak karuan kayak postingan ane sebelum sebeluamnya wkwkwwkwk. kali ini ane mau bahas senal ekh maksudnya sendal (maklum orang suna eh sunda) . Udah beberapa hari ini ane coba masarin atau memasarkan sendal querty, harganya 30 ribu rupiah, beli kanan gratis kiri gan atau sebaliknya beli kiri gratis kanan gan kwkwkwkwkw. walaupun postingan ane kagak serius gan tapi ane beneran jualan nih sendal. ini penampakan nya gan:

yang minat langsung aja sms ane gan di nomor yang tertera di hape anda, eh di brosur nya gan. Fast respons gan soalnya ane pake oli top wan. wkwkwkw kayak motor aja .ehehe 

atau agan bisa liat di facebook ane gan di http://facebook.com/tharmo

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google