iQuran Pro 2.0.6 + Audio data

Thursday, October 18, 2012 11 Comments

Siang akang teteh aa abah emak semuah, kali ini ane si anak sholeh yang ganteng tiada tara mau share aplikasi Al-Qur'an untuk hape android kalian, langsung ane kasih sama audio datanya loh :D, jadi bisa di play kaya mp3 gitu dech. Oh iya audio datanya disini cuma 1 yaitu [B]Mishary Rashed Al-Afasy[/B] karena menurut ane ini yang paling mantep suaranya plus lagam ngajinya :D. Ok bapak-bapak ibu-ibu semua yang ada disini ane langsung bikin tutornya :D.

1. Download dulu iQuran Pro 2.0.6 di mari  Password : tasikcyber.or.id
2. Install deh tuh apknya tinggal tap tap aja kaka :D
3. Lalu download file audionya, ada 5 part loh :D jumlahnya sekitar 600 MB
Part1
Part2
Part3
Part4
Part5
Password : tasikcyber.or.id
4. Kalo udah selesai download yang 5 Part itu lalu ekstrak pake winrar nanti akan jadi 1 folder yang isinya banyak.
5. Copykan hasil ekstrak tadi ke iQuran/audio/ pada hape android kalian,
6. Lalu masuk ke aplikasi iQur'an nya maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :D

7. Lalu masuk ke salah satu surat lihat gambar di bawah :D

8. Klik Tanda Panah Kebawah kecil yang ada di samping gambar Speaker kanan atas :D maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :D, lalu pilih Mishary Rashed Al-Afasy atau yang kedua dari atas :D

9. Jika warna speakernya udah putih berarti semua audio sudah terisi :D

10. Coba play dengan cara tap atau sentuh gambar speaker nya :D

Catatan : Disini saya split menggunakan winrar jadi bisa di ekstrak per part tanpa harus menunggu semuanya selesai :D

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

11 comments:

  1. mas tolong diperbaiki donk linknya is blocket,,,,]

    kl bsa minta dikirim ke email ane

    saikhul.arif@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mas itu limit dari mediafirenya, nanti saya upload lagi yang part 1 nya, yang part lainnya masih bener ko mas

      Delete
  2. sudah diupload lagi kang yang part 1 nya???

    ReplyDelete
  3. masih blm bisa mas dharmo,,
    mohon dichek kembali

    ReplyDelete
  4. udah saya upload lagi bang coba di cek, saya pindahin ke 4share yang part 1 nya doang :D

    ReplyDelete
  5. part 1 nya uda bisa cuman part 2 dan selanjutnya diblok mediafire

    ReplyDelete
  6. part 4 tolong dilokalin mas, atau taruh dimana, terimakasih.

    ReplyDelete
  7. habis jadi 1 folder di gimanain sih???

    ReplyDelete