Naek Atap

Thursday, October 04, 2012 0 Comments

Oh iya bulan lalu ane baru aja PKL atau PRAKERIN (Prakter Kerja Industri) or in English as know Dual System. PKL adalah salah satu program sekolah yang harus saya ikuti sebagai syarat mengikuti Ujian Sekolah dan Ujian Nasional. Ane PKL di ICT CENTER Tasikmalaya, yang bertempat di dalem sekolah ane sendiri :D. Dalam PKL ini biasanya kita menerapkan atau mengimplementasikan apa yang kita dapatkan di Sekolah atau di Jurusan. Kebetulan di sekolah ane itu ada penggantian kabel dan pemasangan Access Point baru di beberapa jurusan. Karena ane lagi PKL di ICT Center ane di libatin untuk pasang-pasang itu label. Gak ada yang beda sih pada saat ane masang kabel karena ane udah biasa masang kabel jaringan mau UTP ataupun STP tapi pada saat ane Masang Access Point ternyata ane di suruh naek ke Atap gan :D. Dengan semangat ane langsung aja naek keatap dengan bantuan meja dan kursi wkwkwkwk. Begitu nyampe di atas ane ketemu sama TOM & JERRY lagi kejar kejaran wkwkwkwk. Untung udah ada kabel di sana jadi ane cuma lubangin aja gak perlu narik narik kabel wkwkwk. Untung nya pas ane naek ke Atap gak ada Burung Elang yang di Indosiar ntar ane di bawa lagi ke parkiran elang trus ane diturunin di parkiran elang wkwkwkwkwk.

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: