Pagerank Atau Originalitas

Tuesday, March 12, 2013 0 Comments

Oke gan sekarang judul postingan ane agak serem yah ? wkwkkw. Pagerank semua blogger pasti mengharapkan memiliki pagerank yang besar supaya trafik ke blog nya jug besar. Bahkan mereka melakukan berbagai cara supaya blog mereka bisa pagerank besar diataranya dengan cara bookmarking atau dengan cara backlink. Rata-rata para blogger mengenyampingkan masalah originalitas konten dalam blog mereka. Saya akui dulu pertama saya ngeblog kurang lebih tahun 2009 saya suka sekali Copy dan Paste tulisan orang lain, sekarang saya mulai berfikir untuk apa saya kopas seperti itu karena toh yang ke index sama google itu web yang pertama posting bukan kita yang posting setelah dia. Jadi buat para copaser mending kalian berenti aja deh mending nulis sesuatu yang berbeda kayak tulisan gue ini wkwkwkwk. atau berbagi tentang pengalaman kalian yang orang lain belum tau jangan kopas kopas gak jelas wkwkwkw.

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: