Tujuan Ngeblog

Tuesday, March 12, 2013 0 Comments

Oke kali ini gue gak ngebahas materi coy, takut nya pada bosen baca materi gua soalnya gak pada mudeng wkwkkwkw. oke broh kali ini kita bahas yang laen aja tapi gak bahas pemilu juga kali wkwkwk. Kali ini di blog gue ini gue mau bahas blog walah walaupun agak gak mudeng langsung aja gan kita bahas. Sebenernya apa sih tujuan agan-agan dan aganwati ngeblog itu ? dan apa tujuan saya ngeblog ?. Ada berbagai macam tujuan orang untuk ngeblog kayak macam tutul, macam sumatra dan trio macam wkwkwkw itu macan gan *eh sory sengaja wkwkwk. Oke gan ini cius diantara tujuan orang ngeblog adalah untuk mendapatkan penghasilan, untuk berbagi tulisan nya, atau supaya dapet pacar *gak nyambung biarin. tapi ada juga orang yang ngeblog supaya dia terkenal dan bisa seperti Raditya Dika yang jadi artis berkat ngeblog trus ada kasus yang baru baru ini yang sempat rame juga di twitter blogger yang hasil blog nya di filmin sama pak hanum dan dia juga bikin sebuah novel yang judulnya gue gak tau wkwkwkwk. tapi itu mungkin hanya 1000 berbanding satu orang yang bisa terkenal karena blogger. tapi kalo orang yang dapat penghasilan dari blogger bisa saja 100 berbanding 1 wkwkwkkw. banyak sekali orang yang berburu dolar di blogger ini sampai-sampai ane gak pernah kebagian wkwkkw udah beberapa kali ane daftar google adsense tapi di tolak mulu sekalinya di terima di baned wkwkwkw. jadi apa tujuan kalian ngeblog ? kalo ane kayaknya udah nemu tujuan ane ngeblog yaitu buat berbagi men. trus buat nulis tulisan yang gak jelas kayak gini. kan keren kalau tulisan yang gak keren kayak gini tapi di baca orang wkwkwkwkwk. apapun tujuan agan buat ngeblog yang penting bisa berguna gan baik buat agan sendiri atau pun buat orang lain. oke sekian dulu kayaknya deeeh #salam embah dharmo wkwkwk

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: