Malam Minggu Dharmo - Mati Lampu

Sunday, September 22, 2013 0 Comments

Malam ini malam minggu tanggal 21 september tahun 2013, mari kita sambut malam minggu ini dengan mati lampu wkwkwkkwkwkw. Malam minggu kali ini masih sama kayak malam minggu malam minggu sebelumnya, cuma bedanya kalo dulu gue jomblo sekarang gue singel wkwkwkwk sama aja taplak *tepok jidat tukang beca*. Ada beberapa hal unik di malam minggu kali ini pertama-tama gua bisa benerin speaker yang udah rusak parah ngeeeudd, speaker ini memiliki penyakit yang sangat sulit untuk di diagnosis oleh para ahli bakan ahli syaraf, ahli penyakit dalam, ahli tulang *oh sorry itu ari tulang wkwkwk* udah kagak sanggup lagi tapi dengan bantuan naga indosiar gua bisa benerin itu speaker ternyata masalah nya terletak pada masalah dan masalahnya mengandung masalah dan masalanya melahirkan masalah *bingungkan ? sama wkwkwkwk. Setelah saya memilih menimbang dan membungkus *kayak beli mangga wkwkwk ternyata masalahnya terletak pada kabel jack nya *kayaknya kena reject sama jenita janet (galucu biarin :P)* jadi kalo pengen bener tuh speaker harus di pegangin kabel nya, dan dengan hanya mengeluarkan uang 70ribu dan nyuruh orang buat pegangin tuh speaker tapi gua pikir lagi kasian juga tuh orang yaudah gua berbolak-balik pikiran dan awalnya (dibaca akhirnya) menemukan ide yang sangat berilian intan permata jutawan ulala *ala syahrini* yaitu gua beli speaker baru pengganti speaker yang rusak itu akhirnya speakernya sudah sehat walmangfaat lagi wkwkwkw. setelah gua obatin tuh speaker di tes lah tuh speaker dengan tempo yang se singkat - singkatnya dan suara yang sekeras kerasnya entah mengapa dan kenapa perut gue jadi mules mungkin karena masuk angin naik naga indosiar kagak minum bintang 7 masuk angin yang ada jokowi nya wkwkwkwk *kidding pa gub :)*, dengan segera dan sesingkat-singkatnya gua langsung booking pesawat dengan tujuan wc terdekat dan akhirnya bisa lending di wc belakang kantor beberapa saat kemudian lampu mati gua kaget donk sekaget kagetnya kirain ada orang yang matiin lampu wc gua teriak aja weeey ulah di pareman *yang bukan orang sunda kagak ngerti yaaa ? kasian deh lu gua gak bakal kasi tau kalo artinya jangan di matiin lampunya :P*. oh ternyata tidak lama kemudian terdengar sayup sayup bunyi UPS komputer gue tinit tinit tinit yang semakin sayup ditelan sepinya malam *maafkan jika aku terlalu lebay soalnya lagi musim* itu membuktikan bahwa mati lampu dan suer itu di wc gelap nya pake banget tapi gua bersyukur malem ini malem minggu jadi kalo malem minggu mati lampu gak bakal ada orang yang pacaran dan wall wallan di facebook sama mention mentionan di twitter sama pegangan tangan di tempat tongkrongan tapi masalahnya 1 gua gak bakal bisa nulis malam minggu dharmo *kalo gak ngerti tanyain aja sama dosen* dengen tergesa gesa saya menyelesaikan proses pengeboman *dibaca BAB kalo gak ngerti BAB tanyain sama toilet* kemudian lampunya nyala lagi dan sontak gua sama amrozi kaget karna bomnya keluar semua *pak amrozi becanda :)* lalu gua buru buru beresin barang bukti *gak bareng sama amrozi yah :)* dan segera keluar ternyata cuma mati lampu local cuma di kantor gua aja karena listrik nya kagak kuat mungkin karna speaker yang tadi gua beli tingkat ketegangan nya terlalu tegang setegang tegangnya, mungkin juga karna listriknya lagi galau atau mungkin karna labilisasi listriksisasi *vickybulary* atau mungkin karna naga indosiar lagi di cas, hanya listik lah yang tau penyebabnya. Kedua kedua *karna tadi pertama tama* gua buka facebook dan ternyata timeline facebook udah ricuh tawuran antara kaum singel dengan kaum dobel untung nya baru set pertama gua gak ketinggalan banyak *emang nya bulu tangkis tepok jidak taufik hidayat* fi facebook gak ada yang rame cuma gitu gitu dan gini aja yaudah kebetulan malem minggu itu ada jadwal olahraga bareng himpunan mahasiswa di jurusan dan kebetulan jadwalnya itu bagian futsal jadi gua seneng banget karna gua suka banget sama basket *gak nyambung bodo amat* lalu gua minjem naga indosiar punya om tile dan langsung berangkat ke TKP gan * ala kaskus* setelah setangah kurang seperempat jalan gua baru sadar kalo gua gak bawa celana pendek karna bensin motor yang sudah terlalu sedikit gua gak mungkin pulang lagi jadi nanti pinjem aja lah punya kaka tingkat *gak usah di bahas yah kalo gua minjem sama kaka rude angkatan 2012 kan gak enak gua balikin celananya sebelum di cuci wkwkwk. singkat ceitanya gua main futsal tuh yeh udah lah kalo gua main futsalnya gak usah di ceritain bisa bisa gua jadi komentator sepak bola gantiin si jebreeddd golnya mnc tipi wkwkwkwk *canda om vis :)* yang jelas gua masukin 1 gol dan temen gua 1 gol dan dengan dua gol tersebut gua tetep kalah karna mereka bisa masukin 2setengah gol perorang di bagi lebar lapangan dikali jumlah pemain diakarkan jumlah penonton dibagi jumlah bola *pusing pusing dah wkwkwkw* udah gituh gua langsung berganti baju lagi dan langsung cus lagi ke studio kalo masalah ngeliat orang lagi pacaran di motor ama di tempat nongkrong gak usah di ceritain yah suka sedih gua kalo nyeritain yang kayak gituh hihihihihihi. untungnya pas gua beli nasi goreng gak ada orang yang lagi pacaran tapi ada si koko temen smp hingga smk dan tak hingga sepanjang masa sekarang dia udah alay soalnya dia pake bb dan dia udah pake jepit rambut atau apalah namanya supaya rambutnya bisa ke angkat keatas wkwkwk *pis ko gua becanda* ngebut cerita gua sampai di kantor kemudian makan kemudian minum kemudian makan kemudian minum kemudian makan kemudian minum kemudian makan kemudian minum kemudian makan kemudian minum kemudian makan kemudian minum *biar keliatan panjang aja ceritanya wkwkwk* abi makan biasanya gua main games gua suka banget main games yang pake strategi dan juga laki banget trus yang ngeluarin banyak engergi broh lari lari gituh mau tau permainannya apa ? kasi tau gak yah ? mau tau apa mau tau banget ? *sory kebawa suasana alay* PES broh gua suka maen pes tapi karna gua jomblo gua main pes sendirian aja gak pernah berdua-duaan abis itu gua nulis deh cerita absurd ini. deeh ah gua mau tidoor dolo

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: