Web Desaigner

Thursday, April 26, 2012 0 Comments

Siang kaka kaka kaka semua tidak termasuk kaka slank, hehe.
Web desaigner mungkin sudah sering anda dengar kata-kata itu, web desaigner itu biasanya orang wkwkwkw. trus orang itu suka bikin website and other. Saya juga coba ikut ikutan ah jadi orang yang suka bikin website, toko online, web sekolah, portofolio deelel. Pertamanya sih cuma iseng nyoba nyoba nyoba bikin toko online trus ada yang nyuruh bikin toko online, masih sodara sih, yaudin ane bikinin deh tuh toko online nya walaupun ane masih kurang ngerti sama toko online ane coba bikin aja deh dan alhasil seperti ini daaaah, http://omarshop.com waktu pembikinannya lumayan lama yah sekitar 1 bulanan itu juga di bantuin sama mastah Mimbar Adi Nugraha ane sih cuma bagean ngedit theme nya aja hehehe. stelah selesai langsung ane lapar eh lapor ke sodara yang minta di bikinin. lumayan tuh di kasih dudung (maksudnya duit) walaupun gak banyak tapi cukuplah buat beli hosting sama domainnya plus cendol 1 gelas, kwkwkwkwk. setelah itu ane jadi tertarik sama yang begituan (maksudnya dunia web desaigner) ane coba lagi tuh ngulik yang kayak begituan. trus ane pindah ke wordpress buat coba-coba juga trus ane pindah ke social network, mungkin karena udah paham sama CMS buat bikin social network ane cuma butuh waktu 1 malem (itu cuma edit aja) wkwwkwkwk dan ini hasilnya kaka kaka kaka (termasuk kaka slank) http://connect.smkn2kotatasik.sch.id  nah udah lama ane ngoprek yang kayak gituh trus ada yang minta di bikinin toko online lagi katanya buat toko pakaian muslim yaudang ane bikinin daaaah, itu proses nya lumayun lama soalnya ane bikin template nya maksudnya ngedit template nya yang agak lama trus nunggu pembayarannya juga lamaaaaaaaa. kwkwkwkwkwk. setelah uang ditangan ane langsung hostingin tuh di hosting punya nya mang aldyfrz hasilnya jadi kayak ginoh (gini noh) http://nuranibordir.com trus yang paling terakhir kali yaaah. ane coba bikin website buat orang jualan obat herbal ini dia penampakannya http://pengobatanpenyakit.web.id kayaknya petualangan saya di dunia web baru sampe situ ane masih nubie kaka kaka kaka (kaka slank nya jangan di ajak :D) ane masih perlu banyak belajar. kayak nya udah dulu ah sampe disini. Sekian dan Terima Gajih

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google