Film SkyFall - James Bond

Tuesday, November 13, 2012 0 Comments

Film James Bond memang selalu dinanti oleh setiap orang, termasuk saya di dalam nya. Karena penasaran ingin sekali menonton film james bond ini, saya cari teman untuk di ajak nonton tapi gak ada yang mau dengan berbagai jenis alasan dan elakan wkwkkw. Akhirnya rasa penasaran saya terobati kemarin saya nonton bareng Aldy Frz dan yang lain. Oke ane mau bagi sedikit cerita mengenai film terbaru james bond ini.
Sinopsis Film SkyFall: Cerita diawali dengan perebutan harddisk antara james bond dan seorang teroris yang ane lupa namanya, mereka saling kejar kejaran pake mobil, motor, untung gak pake becak wkwkwk, sampai akhirnya mereka berkelahi diatas kereta, sampe segitunya rebutan harddisk mending beli di glodok juga banyak wkwkwk. ternyata harddisk yang mereka perebutkan itu berisi data agen-agen amerika yang sedang menyamar diantara teroris, mereka pun bertarung dengan sangat semangat wkwkwk, akhirnya karena kereta akan masuk kandang eh maksudnya masuk terowongan dan mereka akan kehilangan jejak keduanya maka si ibu M a.k.a Emma menyuruh agen wanita yang bersama bond untuk menembak si teroris tersebut, tapi karena terburu-buru atau mungkin karena sesuai dengan script film nya yang tertembak malah si bond bukan si teroris dan bond pun jatuh ke jurang yang sudah di isi air wkwkwk. si agen perempuan pun berkata "Agen Down" wkwkwkkwkwkwk. Ternyata cerita nya baru dimulai kirain udah beres soalnya kayak mau udahan musik sama layar nya yang menggelap dan kayak tampilan mau udahan wkwkwkwk. 
tadinya mau ane terusin sampe abis tapi takutnya melanggar hack cipta jadi mending nonton aja deh atau yang mau download tunggu aja sampee ganool ngeluarin yang TS wkwkwkwk.

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: