5 Konsep Mobil Top

Saturday, November 27, 2010 , , 0 Comments

1. Lotus Esprit
Penampilan mobil overmodest memprovokasi anggapan untuk seorang wanita cantik. Lotus Esprit yang beroperasi pada mesin V8 dengan kemampuan 5.0litre adalah mobil untuk melihat keluar untuk tahun 2013. Mobil dua tempat duduk berjalan pada 620 tenaga kuda. Mobil berjalan dengan Kinetic Energy Recovery System (KERS), yang sembuh kemudian menyimpan energi habis saat pengereman dan persediaan ketika pengemudi membutuhkan dorongan. Aluminium digunakan untuk membangun panel tubuh sebagai bertentangan dengan serat kaca, yang digunakan pada panel pendahulu Lotus lain. Mobil ini diperkirakan untuk pergi dengan harga sekitar 175.000 dolar.
Lotus Esprit


2. Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini Sesto Elemento, menandakan elemen keenam, juga mendapat tempat di Paris motor show. Dibedakan sebagai mobil sport super dengan penampilan agresif tegang dan intens, itu adalah ringan di £ 2202. Hal ini terus terjadi mesin-10 V pada Horsepower 570. Nama ini berasal dari karbon, yang sebagian besar digunakan dalam mobil yang dibangun, yang merupakan elemen keenam dalam tabel periodik. Serat karbon yang ringan, digunakan untuk membangun panel di frame, di luar depan dan atap, pintu dan lantai interior. Mobil itu akan diproduksi di figur terbatas antara 5 dan 10 kendaraan dan akan pergi dengan harga hacking sebesar 2,5 juta Euro!
Lamborghini Sesto Elemento




3. Jaguar C-X75

Jaguar Busty C-X75 adalah mobil dua tempat duduk yang tajam yang terhormat di Paris motor show. Nama ini berasal ulang tahun ke-75 dari Jaguar dan model menjadi sebuah konsep observasional. Mobil 2.970 pon berjalan pada keseluruhan dari 780 tenaga kuda. Ini adalah mobil super listrik dengan kemampuan untuk menutupi 62 mil dari pengapian dalam 3,4 detik. Dua turbin gas mikro, yang beroperasi di 96 tenaga kuda, gas langsung ke mobil Li pada baterai, yang pada gilirannya berjalan empat motor listrik, berjalan pada 195 tenaga kuda. Motor listrik yang ditempatkan pada setiap roda. Kecepatan tertinggi mobil bisa mencapai ditempatkan di mobil 205mph.The dibangun dengan pelestarian bahan bakar di pikiran. Konsep desain mobil yang memiliki kemampuan bergerak di bawah tenaga listrik saja. Sekarang, mobil hanya sebuah konsep dan tidak ada intelijen pada apakah ia akan masuk ke produksi.
Jaguar C-X75


4. Renault Dezir

konsepsi Prancis sendiri untuk Dezir Renault juga perdana pada 2010 Paris motor show. Berjalan pada 150 tenaga kuda itu cukup untuk pergi dari 0 hingga 60 mil dalam waktu kurang dari 5 detik. Mobil futuristik estetika memiliki warna merah mengkilat sejalan dengan tema mobil, yang gairah. Mobil dua tempat duduk dapat menahan roda 21-inch. Warna putih digunakan preponderantly di pedalaman dengan garis-garis merah cerah eksterior itu. Mobil telah meningkat pintu kupu-kupu. Terutama elektron digunakan untuk menyalakan mobil. Apakah mobil itu akan masuk produksi atau tidak masih kabur.
Renault Dezir


5. Audi Quattro

Digambarkan sebagai memiliki aspek visual pejuang, yang quattro Audi berjalan pada 408 tenaga kuda dilengkapi dengan mesin turbocharged yang terdiri dari lima silinder untuk menjamin kinerja tinggi. Tubuh dibangun menjadi ringan, sejalan dengan mobil olahraga paling, mattering 159 kilogram. Mobil menawarkan kemampuan untuk pergi ke 62.14mph dalam 3,9 detik.
Audi Quattro

Mobil-mobil konsep menunjukkan cased di pameran motor 2010 Paris wawasan sejauh mana industri otomotif telah datang. Konservasi dan konsumsi bahan bakar pemotongan adalah fitur kunci, yang melintasi semua konsep. pecinta kendaraan bermotor Semua menunggu dengan napas tertahan untuk mobil, yang telah pergi ke produksi untuk memukul pasar.(mr-insani.co.cc)
amoled.net

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: