Shooting with TVRI Jabar

Saturday, October 06, 2012 , 0 Comments

Oke para pembaca dharmo go blog yang setia sampai akhir hayat kali ini ane mau share pengalaman ane shooting atau di liput atau di kamera whatever lah namanya yang jelas ane masuk TV kayaknya itu juga wkwkwkw kalo gak di blur itu juga muka ane wkwkwkw. Minggu lalu tepatnya tanggal 29 September ane shooting with TVRI. Shooting apaan ? Buat apa ? di Tayangin Kagak ?, Ane shooting buat percontohan sekolah SMK di Jabar, itu juga menurut kabar yang ane terima. Jadi gini ceritanya nak :D. Hari jum'at ane dapet kabar dari bapak kaprog katanya mau ada liputan dari TVRI ke sekolah kita tercinta ini. ane disuruh siapin produk dari jurusan untuk di liput sama TVRI yowis ane sama anak anak anak anak (berarti ada 4 orang ) ICT yang lain siapin tuh semua dan di tata serapih mungkin untung gak di setrika juga wkwkwk. Kita nyiapin dari sore sampe larut malem tuh udah itu kita langsung beristirahat di pulau masing-masing. Paginya ane di panggil ke tempat yang mau di shooting itu tepatnya di Bengkel perakitan mobil smk soalnya kan sekolah ane ngerakit mobil :D. Ane langsung aja meluncur ke TKP buat ngeberesin dan ngebersihin lagi karna semalem belum sempat di bersihin keburu nguatuk sangadddt. Kata pak kaprog ane yang harus menjelaskan produk dari jurusan ini, ke Tim dari TVRI ? waw fenomenal, ane kan belum ada pengalaman di shoot sama kamera cameramen, kalo sama webcam mungkin pernah wkwkw. yowis ane bilang siap aja sekalian cari pengalaman. jam 8 pagi kita semua udah siap soalnya menurut kabar burung elang tim dari TVRI akan tiba pukul 9 pagi. Setelah kita nunggu berabad-abad dan dengan kabar yang simpang siur akhirnya sekitar jam 2 siang mereka tiba dan langsung menuju tempat pameran yang udah di tata dengan rapih seadanya itu :D. Secara bergiliran muali di shoot dari setiap jurusan dan akhirnya tiba juga jurusan TKJ yang notabene sebagai jurusan ane. Oke yang pertama di shoot itu Lutfi karna dia yang disuruh nerangin Smartboard ane kira ane gak bakal di shoot ternyata pada saat nerangin Server dan Cloud ane yang disuruh menjelaskan karena emang ane yang bikin jadi ane sedikit paham dengan apa yang ane bikin. Ane di Shoot tuh sama si bapak kameramen yang keren tiada tara itu :D . Pertama produknya dulu yang di shoot trus baru ane di suruh ngobrol ke depan kamera. Rasanya gimana-gituh ane sedikit nervous tapi ane bisa lah menjelaskan nya ke kamera yang tepat berada di muka ane. setelah selesai rasanya lega tapi jadi pengen di Shoot lagi sama kamera ternyata enak juga yah wkwkwkwkw. Oh iya katanya mau ditayangin tanggal 10 Oktober tapi gak tau jam berapa jadi yang pengen liat gue pantengin aja tuh TVRI tanggal 10 Oktober 2012 nanti :D .

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: