Visiting School Minburi From Bangkok, Thailand Part 2

Saturday, October 06, 2012 , 0 Comments


Oke kita lanjutkan cerita yang tempo hari ane pernah bikin yang ini kaks mangga di baca dulu biar gak pusing. Oke kita langsung aja lanjutgan. Ane kira udah selesai tuh kunjungan ternyata masih ada lagi kunjungan selanjutnya katanya yang dateng itu langsung kepala sekolahnya loh yang dari minburi itu, tapi ane sedikit lega karena udah ada Pak Kaprog di TKP jadi yang menjelaskan ke pak Kepsek Minburi itu pak kaprog bukan ane, tapi pak kaprog juga cuma menjelaskan SmartBoard ternyata ada yang tertarik juga sama PC Assembling, Projector Assembling dan Server Telepon gratis yang mirip kayak open BTS walaupun gak pake antene USRV karena mahal badai, mana mungkin sekolah mau ngebiayain ane buat bikin Open BTS. Yo wis ane jelasin deh tuh gimana cara kerjanya, cara buat nya dan cara menggunakannya kepada mereka, ane lupa gak tanya dulu siapa namanya jadi ane sekarang gak punya kontaknya deh :D i hope i can meet him again for more conversation. bahkan namanya pun ane gak tau wkwkwkwkw. oh iya tapi ane punya foto bareng dia gan soalnya ane sempet minta foto sama dia wkwkwk. nih dia penampakannya :D 

Setelah itu mereka pamit dari jurusan ane tentunya setelah berkeliling-keliling melihat situas bengkel di Jurusan ane :D. Dan mereka pun kembali ke Aula Atas tempat mereka di jamu oleh SMKN 2 Tasikmalaya.
dan tidak lama mereka pun bertolak menuju bangkok. Kabarnya bulan januari nanti bakal ada program pertukaran pelajar dengan Minburi yang dari bangkok itu mudah-mudahan ane terpilih jadi salah satu perwakilan dari sekolah ane ini amin.

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: