Visiting School Minburi From Bangkok, Thailand

Thursday, October 04, 2012 , 0 Comments

Bulan lalu sekolah ane kedatangan sister school dari bangkok, thailand nama sekolahnya Minburi ane gak begitu tau sih sekolahnya. singkat kata singkat cerita datang lah tuh rombongan dari Minburi ternyata yang datang hanya gurunya aja sebanyak 20 orang. Sama seperti kabar yang sudah mengudara sebelumnya. Oh iya sebelum mereka datang ane disuruh bikin sesuatu sama kaprog soalnya mau pada keliling ke setiap jaringan, ane sama Staff ICT yang lain langsung aja beres-beres dan menyiapkan produk hasil penemuan jurusan dan bersih-bersih. Waktu itu ane sampe gadang karna ane disuruh bikin server VOIP, Cloud Computing and Os Cloud. Sampe galau ane semaleman takut gak beres tuh server soalnya ane latihan basket dulu sorenya otomatis waktu ane ngerjain tuh kerjaan tambah malem. Ditambah gak ada yang nemenin ane sendirian di ruang server yang lain nya udah pada Tumbang ane bacok satu satu (bacanya Udah Pada Tidur). Karna udah pagi sekitar jam 2 an ane tidur walaupun kerjaan ane belum finish semua. Paginya ane langsung beresin tuh kerjaan langsung ane pasang di TKP dengan di tata sedemikian rupa supaya terlihat lebih keren kaya orangnya. Oh iya ane juga disuruh bikin Camera buat trafik monitoring. Waktu begitu cepat berlalu akhirnya tuh perwakilan guru itu berkeliling kesetiap jurusan dan akhirnya ada yang datang juga ke jurusan ane kebetulan ane nunggu di Teacher's Room and Teaching Factory dan mereka pun masuk dengan di dampingi guru bahasa inggris ane yaitu Bu Nuni walaupun ane belum pernah ke ajar sama Bu Nuni tapi ane kenal lah. Itulah pertama kali nya ane berbicara dengan orang luar negeri and i use english wkwkwkw. Dengan PD ane mencoba menerangkan Smart Board walau seharusnya bukan ane yang nerangin tapi gak apalah sekalian ane terangin Trafik Monitoring buatan ane. Akhirnya selesai juga entah mengeti entah engga tuh orang thailand yang penting ane udah coba nerangin tuh dengan baik dan benar di bantu juga sama Bu Nuni, Thanx Miss :D. Oh iya yang pengen tahu foto-fotonya follow aja instagram ane @dharmo_ ane upload  disana beberapa fotonya. Setelah selesai ane presentasi sama orang thailand itu ane ngerasa legaaaaa. Ane kira udah selesai ternyata.......( dilanjutkan nanti :D ) Bersambung ceritanya biar kayak sinetron wkwkwkwk asal jangan sinetron indosiar #UPS

dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: