Pengalaman Pertama Jadi Trainer Seminar

Sunday, December 09, 2012 , 2 Comments

Gimana sih rasanya jadi trainer seminar ? Enak gak jadi trainer seminar ? Cape enggak ?. Semua pertanyaan itu terjawab sudah ketika saya selesai menjadi trainer Seminar TasikCyber - TasikCyber Go Public disana saya membawakan materi Keamanan Jual Beli Online. Sejak pertama berdiri entah mengapa saya tidak merasa gugup saya lanjutkan materi mengenai Jual Beli Online itu, ternyata banyak juga yang tertarik dengan materi yang saya bawakan ini. Karena keterbatasan waktu ada beberapa point yang harus saya percepat jadi tidak di jelaskan secara terperinci, Setelah saya selesai saya merasa sakit di tenggorokan itu baru bicara kurang dari 1 jam, mungkin karna saya terlalu bersemangat. Tapi kalo ada kesempatan saya ingin coba lagi menjadi trainer seminar. 

 

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 comments:

  1. good job bro,
    terus terang yang menjadi slah satu alasan belum berani menyentuh bisnis via online adalah ini. Belum punya kemampuan dalam hal sistem keamanannya, jd agak-agak khawatir kitu tah.
    Ok, nanti transfer elmuny ya. khusus ieu mah, langsung praktik lah :-)
    ok, nuhun steu acanna

    ReplyDelete
    Replies
    1. hatur nuhun pak,
      siip pak aya keneh da materina bilih bade mah :D

      Delete