Kopdar Indonesian Hacker Team

Wednesday, February 06, 2013 , 2 Comments

Selamat padi komandan !, Lapor saya telah mengikuti Kopdar Indonesian Hacker. Oke om tante kali ini saya curhat nih wkwkwk. Kemaren tanggal 2 february ane kopdar sama anak IHT tempat nya di bandung mamen tepatnya di plazza dago di lantai dasar nyo brow. Berikut ini detail acaranya yang ane kopas dar forum IHT wkwkwkwk :D.

Lokasi:
- Dago Plazza (lantai dasar)
- Tanggal 2 Februari 2013, Sabtu
- Pukul: 19:00 WIB - Selesai


Ane berangkat dari Tasik itu pagi soalnya biar gak kehujanan sama kepanasan tapi tetep aja kepanasan wkwkwkwk. ane berangkat bareng om Aldy Frz naik delman istimewa ku duduk dimuka wkwkw. Ane berangkat dengan membawa motor motor nya di sakuain wkwkwk. intinya ane berangkat naik motor. Pukul 9 an kita berangkat nyampe di sonoh sekitar dzuhur lah karena kita anak reggae jadi naik motor nya santai kayak di pantai wkwkwk. udah nyampe di daerah bandung kita mulai cari-cari plazza dago karena jujur aja ane kagak tau wkwkwkwkwk. dan kita mualai menggunakan Google Maps untuk tracking. Setelah kesasar kemana kemari kesitu kesini akhirnya ketemu juga tuh plazza dago wkwkwkwkw. udah ketemu plazza dagonya trus kita ikat di jalan Ir Juanda wkwkwk trus kita keliling keliling lagi deh masih dengan bantuan googlemaps. oh iya sampe kita tidur dulu di mesjid sambil nunggu. akhirnya habis magrib kita berangkat ke Plazza dago tentunya dengan kesasar terlebih dahulu wwkwkwkwkkw. tapi akhirnya sampai juga. Ternyata di sana belum ada siap siapa tapi kalo orang yang gak dikenal banyak wkwkwkwk. dan kita muali nongkrong di depan siapa tau aja ada yang lewat trus kita kenal wkwkw. akhirnya setelah sekian bentar kita nunggu datang lah om rey sama temennya om gilang dan kita mulai berbincang bincang di seputar indonesia wkwkwk. singkat cerita semua pada datang deh dan kita muali bacot bacotan wkwkwkwk. dan ane bisa kenal juga sama mas kodok, bang angga, om rey, om gilang dan lain lain. di situ cuma nongkrong bentar sih jam 11 juga udah pada pulang. dan kita pindah kerumah nya bang angga dan kita ngelawak lagi bareng sule sama domba garut wkwkwkwk. dan ane gak sadar tau tau udah pagi aja dan siap siap untuk berangkat pulang dan bacot bacotan lagi. wkwkwkkw . ane pulang dah ke tasik kalo yang dompet ane ketinggalan di rumah bang angga gak usah di ceritan kali yah ? trus ane balik lagi buat ngambil untung nya masih ada dan ternyata dompet ane udah di geledah sama si om noblong dan yang lainnya. singkat cerita ane sama om aldy nyampe deh di tasikmalaya. dengan aman sentosa dan sehat wal'afiat :D

Ini dia beberapa dokumentasi yang di ambil dari liputan 6 :D wkwkwk
Nih yang lagi PDKT wkwkwk
itu yang kanan ganteng banget yah wkwkwkkw

Dharmo

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

2 comments:

  1. wakakkaka... ganteng banget itu poto yang paling akhir =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tetep kerenan yang di depan nya wkwkwkkwk keep calm and handsome :D

      Delete